Kamis, 14 Januari 2010

Saiia Tak Suka Mencuri Maling!!

Ck, ck, ck, ck . . . kacian saiia kerjanya diejek terus.Ck,ck,ck . . . .oke skarang gini cerita entah knapa kuali di tuduh suka mencuri (saiia merasa 1/2).Tetapi gak juga ya . . . dan hal paling buruk adalah SAYA MENCURI MALING!!??(ato nyulik.Sial qo sell . .)Bayangkan, saiia mencuri maling untuk apa !!?? Untuk memerkosa (astafirllah . . .), nyari untung, ato suruh nyuci pakaian kotor (ya ampun kok ini sih!?)!!?? Sperti film 'MALING KUTANG'


Sebetulnya ceritanya begini.Aku waktu itu lagi istirahat ke-dua di sekolah kami siap2 mo solat ma Naufal dan Ihsan (murid baru). Entah napa ada pirasat (bahasa ku jelek kali ya!) saiia akan disamakan dengan 'MALING KUTANG' (maaf saiia g suka mencuri 'B.H' juga!!!).Hah . . . pulang lah sana tak berkutang.


Oke waktu itu makan, jalan-jalan,gila2'an ma teman2,jalan, jadi super man, dan jadi ninja.Akhirnya kuali ke kelas lah ketemu Sella ma temennya dan kuali dengan sarung membentuk ninja yang dikira 'MALING KUTANG' (mungkin aku mo dikira nyuri B.H orang).Terus dia nanyak "maling, maling!!! aku jawab "sapa maling??"dia ngejawab "ng . . . , Iib nyuri maling!!" aku jawab "hah??" dia teriak makin keras seolah kesurupan "IIB NYURI MALING, IIB NYURI MALING!!!!" Geblek apes gw kena. Pengen minum baygon, eh,lagi puasa!!!Tapi orang tu goblok!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;