Selasa, 07 September 2010

Ingatlah ini Sebelum Masuk Mobil Orang

Hai, udah lama ga jumpa, sori udah lama ga update.

Kemaren, aku kan, nonton ama Nopal,Benni, dan bang Aldo, Kami nonton Toy Story 3.Karena bioskop gede mampus, kami manfaatin untuk maen sembunyi endop (4 goblok).

Pas di bioskop, sambil maen sembunyi endop, aku maen terus sampe keringatan. Karna ada karpet, aku sempatkan maen sembunyi endop sambil GULING-GULING dikarpet.Yg unik, aku aja yg guling2.Yg laen emang agak gile, tapi gak mau di anggap abnormal.Banyak yg liatin aku guling2 dengan lincah.

Pulangnya kami di jemput ama mamanya Nopal.Sebelum itu, kami . . . .uhhh . . . lupa.Waktu itu kami nunggu di halte bus di depan mall.Mamanya Nopal datang, Nopal masuk, bg Aldo masuk, terus aku sama Beni bersamaan.
Aku:yg sopan masuk mobil org, baca asalamualaikum.
Beni:oke.
Beni ama aku:assalamualaikum.

Oke, langsung kerumah Nopal dan HAJAR!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;