Selasa, 16 Agustus 2011

Antara Header Baru dan Kakak yang Ngamuk kayak gunung Bromo

Sebetulnya aku udah lama nulis ini, jadi karen ada ke-erorran, jadi sekarang aja....

***
Wah, kakak aku udah marah. Jadi ngeblog harus cepet. Dia mo pake. Sebelum digigit aja badan ku yang langsing dan aduhai buhai (yak, kemungkinan kalian yang denger bakal muntah berak, kemungkinan besar mandul).

Aku ntar lagi akan melakukan perubahan. Bukan, ini ga ada Power Rangernya. Ini juga ga ada Ultraman. Maksudnya, BLOG INI. Ya, benar, blog yang udah banyak kentut, dan dosa. Oke, ini aku harus cepat, kakak udah ngamuk banget kayak tsunami di Jepang.

Kakak aku dengan baik hati bikinin Header baru. Namanya kak Silvy. Blognya keren, klik disini kalau mau ke blog kakakku.

Jadi, aku share penampakan header yang kakak aku buat. Dia bikin satu2. Pake Adobe photoshop. Dia udah ngesearch gambar kuali ama merica, yah, gambar dibikin satu2, digabungin, jadilah dajjal lagi boker toilet cewek terus ga tau apa jadinya. ga ngeliat tadi. katanya sih

Oke, kakak aku udah ngamuk, tapi ngamuk meringis, kayak ujan darah di India dulu.

Here goes:
merica


kuali
Ayo cepat upload .... kakak betul udah ngamuk ... ngalahin setan......

Dan yang terakhir...

*jeng jeng* muka guweeh
Ok, kakak aku betul-betul-betul-betul ngamuk. dahhhh



Wassalam.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;