Senin, 13 September 2010

Pagi - Siang - Malem, Bukan Nyasar Kok!!

Dears readers yg bolot - bolot pinter2, sebelum cerita yg penuh warna (baca: kegelapan), aku mo usulin kalo perkataan untuk org asing dari barat yg bahasa gaul nya bule itu, kita ganti jadi circle. Mengapa menjadi circle??
Karena, bule sebetulnya adalah bahasa Padang. That means is bulat, bahasa Padang bulat itu bule. Karena sebutan itu untuk org barat yg pake bahasa India (baca: Inggris) jadi kita kasih nama circle. Oh iya, aku lagi dikejar kakak aku, dia mo kasih aku sendal HIGHT HILL.KABURRR!!!! *kabur loncat2 kayak kuda lumping*

Oh ya kemaren aku jalan2 ama bg Adam dan Bg Akhyar ke Ocarina (tempat wisata di Batam) emang seru. Pertama naek giant wheel.Yg kami lakukan macem2.Yg paling bahaya adalah niat kami mo bunuh diri pas diatas. Selain itu, masih banyak : jerit2, berdoa cepat turun, idupin music player, treak2, berdiskusi tentang circle,ngomong kotor (kaya

                                    
tempat sampah, lalat ijo, ama ikan gitu) dan USAHA BUNUH DIRI YG GAGAL. hukekekekekekekekeke.

Habis ketakutan maha DAHSYAT itu, kami pergi ke restoran tempat mangkalnya org tua kami (bukan ojek!!! sialan . . . .).

Di bekali bersama petunjuk oleh kakakku (kak Silvy, kak Puput, Kak Manda, adek) kami sampe di tempat pangkalan.

Abis dari restoran, kami pergi ke HOUSE OF NIGHTMARE yg lebih mirip SLB. Yg sayang sekali ga ada ayam disitu (apa hubungannya ayam ama rumah antu?). Kami masuk. Waktu masuk kami disuruh tunggu. Mereka menyiapkan pertujukan garing mereka.

Kami masuk, pertama, kejutannya adalah, poto, bukan poto2 panas, tapi hantu.Garing.Abis itu liat ada hantu digantung, warna nya putih, itu mukena digantung, dengan panduan seorang Adam, dia menunjukan jalan yg benar (di dalam labirin gitu). Kalo ampe terssat, empus dah. Abis itu, wadevak, ada pocong ngikutin dari belakang, kasian kakak aku, adek udah mule nangis.Untung aku ga tau (karena aku lagi sembunyi dibelakang bg Akhyar, takut dikejar.

Waktu itu di tempat HOUSE OF NIGHTMARE itu ada bunyi2. Bukan bunyi kentut. Melainkan bunyi jeritan.Dan jeritan itu gak kalah mengerikan dari jeritanku.

Tiba2 ada sesuatu, mukanya putih, pake jubah item muda, muka histeris gitu. PLEASE SHIT DOWN lah, ada hantu yg ngejutin. Adek makin nangis (dan masih di ikutin pocong).

Jalan terus dan tiba2 . . . AHHHHHHHH!!!!!!!   ADA HANTU MUKA WARNA - WARNI YG NGAGETIN. Hantu itu juga terkejut, tapi itu hantu baek hati, abis nunjukin jalan yg bener.hehehehehe.

Sehabis di dunia horor - garing - seru - histeris - jerit itu, kami balek ke tempat pangkalan. Adek aku langsung lari kepelukan mama. Oh adek ku, kasian banget kamu.
Reaksi si adek abis keluar dari House of Nightmare

Sehabis itu kami ke Nongsa, pergi makan (di tempat 'pangkalan' tadi cuma minum) ke Rezeki Riri. Ya udah, kalo gitu aku mo bikin restoran 'Miskin Rezeki'.

Pas disitu, liat PSTI (Pembunuhan Sadis Terhadap Ikan). Sangat tidak berperikeikanan.

Aku makan cumi2, kenyang dan kenyang. Akhir dan ujung2nya adalah toilet, aku emang pinter . . .

HAJAR!! *langsung pulang kerumah*

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;