Selasa, 16 Agustus 2011

Pembicaraan yg tidak Penting di Sauna

Dear everybody, I'm now at the sixth grade of the Kartini elementery school. Baru aja aku upload photo, yg baru diedit tuh photo. Tapi pas mo jadiin PP kok ga bisa2? Kurang ajar kuadrat ni Facebook. Mo liat photonya? Ini dia:
Memang, tidak ada yg tampan
Dan pasti kalian sudah mengira aku dimana? Di ....... KOLAM RENANG PACIFIC HOTEL!!!!!! AHAY AHAY!!!

Kita (anak2 Kartini) pergi berenang rame2. Yg ngajak Jihan, tapi rasanya ngajak kawan2 mula2nya, malah kayak ngajak sekampung.

Btw, kalian mungkin bingung yg mana aku diphoto itu. inilah aku .... TATADA!!!:
Ternyata ada yg tampan!!
Jelas, kami berenang bareng rame2 saat liburan. *Iib, nenek sampoan aja tau kalo kalian lagi berenang, ga usah dijelasin, bego.* Yg ikut aku, Ihsan, Jihan, Gaby, Hafizh, Kak Nabila, Bagus, Icha, Sarah, Adek Ihsan dan Naufal ga jadi ikut. Adek, aku juga ikut, sebetulnya aku marahin dia ikut, tapi kasih aja deh :D.

Dengan begitu, aku berangkat jam setengah 4, dengan gagah dan ganteng (kok rasanya mual ya?)

Sebetulnya, sebelum pergi ke Pacific aku berak dulu. Mencret gitu. Abis itu baek2 aja (sumpah gak penting).

Sampe, di Pacific, papa aku ngantarin aku ke kolam ikan renang.

Abis nyampe, aku buka loker, daaaaaaaaaaan .... lokernya ga pake kunci!! Pake bidang magnet gitu!!! (udik)  Aku ngeliat, ada Gaby, belum ganti baju. Aku nyamperin dia:
Aku: yg lain mana Gab?
Gaby: itu, dekat whirlpool.

Aku ngeliat, disitu ada Jihan, Sarah, sama kak Nabila. Aku buru2 ganti baju di kamar mandi cewek cowok, terus lompat, berenang dengan cepat, gamparin nyamparin mereka. For you information, aku ini org jago berenang. Pas berenangkan, org itu udah dikolam. Jadi aku berenang dekat situ, mo nyamperin. Si Sarah ngebilang "gaya ko". Kampret, padahal mo nyamperin aja.

Terus si Ihsan datang, ganti baju renang cewek, cepat nyebur, terus langsung berenang ke- 2 Meter. Aku nyusul pake renang bebas. Ternyata Ihsan jago berenang juga. Dia ternyata les berenang di Pasific. Tadi aja ada om - om nyamperin dia bilang "masih bagus gaya renang bebasnya San?".

Yak, adek Ihsan jago berenang juga. Karna aku jago juga, jadi aku sama Ihsan maen2 di 2 Meter, di tengah2. Aku ajarin dia gaya punggung. Dia cepat nangkep orgnya. Dia acarin ngapung pake kaki, aku ga bisa2.

Abis itu aku ngajakin Ihsan ke Whirlpool. Luckily, Ihsan pake baju renang. Aku? Cuman pake celana renang. Jadi Ihsan tahan gitu di air panas. Terus disebelah itu juga ada air dingin. Kampret kali dinginnya.

Ihsan ngajakin aku Sauna abis itu. Kami ke Sauna, ambil air, siram ke batu. Abis itu ngobrol sama Ihsan:
Aku: San, berani pegang batu itu ga?
Ihsan: eh? gila kamu! Coba kamu!
Aku: ga ahh...

Dengan omongan panjang lebar kita kembali ke kolam, maen ke 2 meter. Disitu, kami liat ada kawan2 kami: Jihan, Sarah, Icha, Gaby, sama mamanya Jihan. Kami main2 disitu sama Ihsan. Abis itu rame2 ke whirlpool, abis itu berfoto yg tadi. Pas poto, ada om-om yg dari tadi mandangin kami terus.

Abis itu, aku balek ke Sauna, aku sendirian, ada om-om tadi yg ngeliatin kami.

om-om: O
Aku: I

O: kau kelas berapa?
I: eh?
O: Kau sekolah dimana?
I: Kartini II om.
O: BURUNG ko udah besar 

Sumpah, pas dengar kata2 om itu aku langsung cengok, takut om ini pendopil ama homo.

I: EH?
O: Kau udah punya pacar?
I: be-belum.
O: Kau kelas berapa tadi?
I: kelas 6 om.
O:oh, berarti anu mu udah bulu ya?

Yg ini, pengen aja bilang, menurut lo?

I: belum om.
O: tau NGOCOK ga?

Kaget, sebetulnya aku tau, dikasih tau temen, tapi pura2 ga tau aja lah..

I: engga om...
O: berapa umur kau?
I:10 taun om *boong, seakan kembali kemasa lalu*

Ok, pengen aja org ini dilempar diluar jendela, sekalian aja di batu sauna tuh.

O: BURUNG kau besar, rajin disekolah ya?
I: *kaget*
O: hoi!
I: kita bicarain apa sih om? *udah mule berani ngomong*
O: maksudnya, KUPINGMU BESAR YA?

Oh, aku salah dengar, alhamdulillah, udah bicara normal tuh OM (om mesum).

I: *langsung pergi kekolam*
O: dahh ...
I: *cepet2*

Btw, ada yg ke Pacific ga hari itu?

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;