Jumat, 12 Februari 2010

The Bad Perspective

Ancur gila !! pandangan aku jelek kali tiap waktu pulang sekolah ato pergi.This is one fucked on me.


 Emang sialan!! knapa pandanganku jelek kali!! napa gak kayak ngeliat tuan putri cantik gitu, ato gak pangeran ngasih duit ke aku (gak munkin). Oh man, this is very fucked on me.We told you so.


Yang diliat dugem kali wak!!!misalnya ngeliat dijalan ank mandi di luar telanjang, ya allah . . . . terus ngiliat anak telanjang di jalan terus duduk di tiang pantatnya bagian buritnya nempel ama tiang (bayangkan sendiri ama nyanyikan lagu ST12).

Ini lah idup . . . . makanya, elo semua jangan ngelyat pantat orang lagi nempel ama tiang, nanti akan koma dirumah sakit selama 8 bulan (2x dari kuali koma 4 bulan di tabrak sepeda roda tiga).Bisa overdosis lho . . .  empus aku. . . . .


Anak kemaren aku lyat tu pantatnya kayak pantat ayam cacad lagi berak.


CACAD, spatah kata yg bisa aku katakan :P

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;