Kamis, 21 Oktober 2010

Twitter dan Parampaa


SAMLEKOM SEMUA!

 Hehe . . . . aku hari ini lagi asek2nya maen twitter  nih . . . . syulalala. Tamat.

Ga bener2 tamat kok, tapi kalean udah punya Twitter? Hayo lhoo . . . bikin sana cepet.

Aku pertama kali bikin Twitter pas kelas 4 SD SLB.  Aku pertama kurang ngerti, dan gondok 3 kilo karena ga ngerti2. Pas udah ngerti, itu Twitter udah pengen aku goreng, ditumis, kasih saos, dan sayuran segar, santap selagi panas. Lah? Ini akun ato Spagheti?

Kemaren, saya baru aja di mentions ama Masova, pencipta game Parampaa quiz. Alamakjang!! Saya dimentions ama dia!? Aku ga percaya, aku cubit pipi, sakit, aku pukul kepala aku, sakit, aku jatuhin beton 4 ton ke kepala aku, aku kena pendarahan otak.

Mengapa aku dimentions ama dia? Mo tanya? BAYAR!!! Lapar? ya makan.

Eh, maap aku jadi ga nyambung.








Aku tunjukin photo Parampaa jadi evil Parampaa. Ini aku bikin pake Paint, jadi pasti kalean liat garis jelek itu (maklum, aku belum ngerti juga pake Adobe Photoshop).  Hehe . . .  tapi gini aja uda di mentions ama Masova. Waktu di Twitter dia bilang gini "@dodotklopok wow cool . . . " great.

Karena udah dipuji gitu, aku udah bikin dua macam, Parampaa Ninja dan Parampaa Hairy (dengan nulis gaya kemayu gini langsung dipuji ama kakak: najis lo sumpah):
Enjoy it!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;