Selasa, 11 Januari 2011

I'm Iib, I'm Not a Terrorist, But Is Not Nyambung, and I am the New Manager of Barcelona

Judulnya kepanjangan? Makan nasi sana!!!

Mules? Makan durian sana!!!

Males? Liatin muka aku aja (HOEEKKKH!!!)!!!

Oke cukup sudah tidak nyambung, sekarang kakakku pulang. Dengan sukses, aku berhasil menjajah laptop dia (not made in China).

Saat menjajah, aku dan bg Iwan muterin kaset FootBall Manager 2011. Ato di singkat FM 2011. Itu lo, game bola yg kalo kita kumpulin 7 bolanya, nanti keluar naga yg akan mengabulkan permintaan kita. Eh, kayaknya aku salah deh, itu mah Dragon Ball.

Itu loh, yg game bola kita jadi manager sebuah klub bola kayak M.U misalnya.

Saat maen game abg ngeliatin aku abis tu bilang
''Ib, maen apa?''
''Maen FM bg, liat ni''
''Iib, itu bukan game FM, itu mah game Monopoly....''
''Ini monopoly bg?!''
''Iya''

Oke, yg tadi hanya HOAX BELAKA.


Gondok.

Sekarang, aku asik maennya, walopun kalah mulu. diem kalean semua.

Pas besoknya maen FM, tiba2, tiba2, tiba2 . . . . . . . . tidak ada apa-apa.

Tidur dulu ahh......

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;