Jumat, 25 Februari 2011

Manga Japanese :D

Well than, I just say hello, hahaha, goodbye (mengharapkan kalian bilang 'lah? kok berhenti Ib? blogmu bagus banget!!).

Okeh, sudah nasi basinya, laper? Minta Doraemon ngeluarin makanan sana!!!!

Pengen bales dendam sama orang tua org yg mengganggumu? Minta servis petarungan aja kayak Goku.

Hari2, aku baca komik terus, baca, baca, baca, baca, baca, besoknya, mataku rusak, hampir buta, tapi boong.

Banyak sekali inspirasi dari komik2 Jepang, sampe2 aku juga mau ngebikin komik. Komik ya komik, tapi komik yg agak beda. Sama sekali ga mirip komik2 Jepang.

Btw, masih ingat sama Cungkring? Cungkring adalah karakter buatan ku, yg semula mau gambar mukaku (baca: onta hamil), tapi ga sengaja ngegambar agak beda. Pembuatan karakter Cungkring terinpirasi dari komik2 Jepang, buku komik Kambing Jantan, dan Dio Rudiman. Entah kenapa aku kagum2 sama Dio Rudiman. Akhirnya aku banyak bikin komik lucu, tapi banyak yg ilang.

Karakter Cungkring ga rumit2 amat, sangat gampang di buat, hingga anak bayi umur sehari aja bisa. Gambar Cungkring itu keliatan menyebalkan, dan hal yg sangat masuk akal di diri dia adalah: 1+1=3. Anda bisa liat kebodohannya, dan saya juga belom mandi. Mo liat gambarnya? Ini dia:

Lama2, aku sekarang gambarnya kayak Parampaa, misalnya:















Udah ah, capek ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;