Jumat, 14 Oktober 2011

Dan Ini Berakhir ... And Start Over to the New One :D

Yaaah ... kawan, saya lagi bingung ... ini sangat sulit dikatakan, aku mau start over blog ku. Aku mau pindah website. PINDAH WEBSITE. PINDAH!!!!!!



Saya akan pindah ke website ini:

*sedikit lebai*


Dan ini kata terakhir tentang blog ini .... LO, GUE, END!!! (Serius, dari dulu aku mau negbilang kayak gini).

Ada beberapa faktor yg membuat aku pindah website:

1. Tulisan aku aku suka berubah dari masa ke masa
2. Templet blog ini udah kacau balau
3. Isi blog ini udah ga jelas
4. Taylor swift ngajakin aku nge-date, tapi, terima ga ya?

Begitulah faktor2 berikut saya pindah web. 

***


Yah, tenang saja kawan2, saya hanya pindah website ko, kalo tentang sehari2 sih biasa aja, btw, see you on my new website 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;