Senin, 21 September 2009

Behind The Scene (sah!) of Idul Fitri

Sori uda lama g Update.

Ini menceritakan kemaren lusa waktu mo lebaran.Oke, selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin walo pun Kuali g pernah bikin salah ma kalian.Karna kuali adalah anag baek dan penurut (HOEK!!!!) makanya minta maaf ma kalian.

Pertama cerita nya ke gini ya Kuali waktu itu sekitar jam 24.00 baca komik one piece dihttp://www.onemanga.com/One_Piece/557/ .Males kali rasanya g ngantuk2.Kamar tuh kan pisah dari rumah jadi waktu ke rumah dikira rumah uda di kunci.Eh, malah masuk belum di kunci, lampu masih idup dan tiba2 ada Spiderman pake kolor warna ijo !!!!!!!!! Enggak bercanda, ternyata orang tuh, beres2 rumah karna besok hari raya.Ajibnya kucing Kuali mo Boker (g nyambung karna kalo kucing boker mah, biasa . . . . kalo g ada pantat iya lah nyambung . . . .).Blom ada yang tidur kecuali bang AIAM(artinya
Aku Iwan Anak eMrizal) dan adek Kuali.Btw, tau Kuali tidurnya jam berapa . . . . yaitu *DUNG2 PRET ALA BUM2*(ada bunyi marsing bandnya keren !!!!!!) JAM 03.00!!!!!!!!!!!!!!!!!!(bangga kali).Akihrnya bangun di kasih aer ludah si bang AIAM.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;