Rabu, 16 September 2009

The grave yard animal in my home

Btw, dirumah gw emang banyak kali ewan mati.Tiap kali ada ewan masuk rumah gw pasti uda ada kuburannya.Pertama pelihara kucing di Dumai, eh, malah mati anak2 nya empat biji yang ditaro di kardus di masukkin aer ma abang gw.Burung 2 biji, eh, malah mati lagi.Ikan tiga biji, mati lagi.Para ewan pasti uda tau kalo di bawa kerumah gw nanti mati.Juga dulu ada hamters, eh, malh mati karna kelahi.

Ewan yang masih bertahan cuma gw (babi yang ada dirumah itu gw).N finally. . . . .akhirnya masih ada ewan lagi dua biji . . . . .yaituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Dora dan Aokie (DOra kucing Aokie anjing walo pun Aokie di Jakarta sedangkan Dora di rumah)

Data status dua biji itu:

Kucing:
Nama:Dora
Nama lengkap:Nymphadora (eh, ini kucing ato penyihir)
Jenis kelamin:campuran (g lah . . . perempuan)
Hobi:makan, tidur, baca komik "WHISKAS"

Lagu kesukaan:Dangdut campur aduk sari (kalo denger ini langsung joget2 dia)



Anjing:

Nama:Aokie
Nama lengkap:Aaokie Radenpatah
Jenis kelamin:tidak diketahui (perempuan)
Hobi:G tau g pernah ketemu karna dia di Jakarta

Lagu kesukaan:Black parade MCR















Nanti poto kucingnya dikasih.

1 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;