Rabu, 16 September 2009

Buntut Mobil

Lusa kemaren kan . . . Kuali buka bersama ma keluarga.Di Hotel Goodway Batam.Jadi sambil nunggu beduk, gw lagi nemanin bokap bicara ma temannya (dan bokap gw g maen petak umpet di Hotel ma teman-temannya).Walo pun ini bukan acara khitanan (g nyambung) jadi nyantai aja yar g harus nemui'n titit orang di mutilasi.Akhirnya bedug juga (adzan).

Gw makan nasi goreng ma ayam kecap.Karna susah makan pake sendok untuk ngopek ayamnya jadi langsung gw makan pake tangan.Biasa, orang hasil mesin jahitan orang Padang dan masih ngikutin budaya.

Dah selesai makan, gw ambil roti dan mayones.Uda makan langsung pulang.Pertama mo ke mall mo beli jaket.G jadi.Sebelum mo pulang gw ambil tisu yamg ukuran XL gw lilit dan jadiin jenggot.Abis sampe ke mobil gw selipin ke bm nya lalu tau jadi apa? Ya jadi buntut.Selama perjalanan ada buntut mobil deh !

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;