Jumat, 25 Juni 2010

Latihan Bikin Blog Yang Bagus, kok Saya Jadi di Serbu Sih??

Di posting sebelumnya, aku akan ikut lomba blog, jadi dukung ya, tolong ya, dan celana kalian dipakai sebelum keliatan bokong kalian.

Kemaren, hari kamis aku latihan blog, jadi aku latihan blog di sekolah.Aku latihan goblog sama Chiesa,Adjie,Nisa dan Tyo.Sekumpulan orang2 gila, emang uda sinting.Kan, mulai latihan jam 9-12,biasa, lelet lagi, terlambat.Aku datang jam 10, dan seperti biasa, para badak,eh, salah, para teman menyerbu ku karna mereka minta tolong gimana tarok gadget yang bagus.Akhirnya, aku ketemu gadget yang bagus.Gadget yang aku temuin adalah Twitter Updates, mixpod, dll.Dah lupa sih . . . . Hha, kek tahi tu orang

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;