Rabu, 14 Juli 2010

Jakarta-Bogor-Bandung dan Kentut, Kentut, dan Kentut!!!!!!!!!

Sorry dah lama ga Update.Banyak urusan:Ujian, nonton TV, tiduran, les piano, malas-malasan, dan makan.Kegiatan ku emang kaga kreatip


Btw, kalian liburan kemana?? Kalian tinggal dimana?? Bapak kalian siapa?? Ibu kalian siapa?? Punya berapa saudara?? (Di mulai, profesi mo nyulik anak, hehehehe . . . .)


Sebelum itu, aku mo kentut dulu *BUFT*.Eh, sorry, sampe mana kita tadi?? Oh ya, liburan.


Btw, selama liburan ini emang asyik.Tapi, Ada typical-nya.Selama perjalanan, aku KENTUT. Kentut sih kecil2, tapi, LUAR BIASA BAU NYA.Sampe aku tadi dipanggil namanya disekolah disuruh nyanyi (lagi MOS), aku kaget setengah mati, sampe STROKE stadium 4, tiba-tiba aku kentut dengan keras, sekelas kena stroke stadium 5 (emangnya ada??) karna bau dan kaget karna bunyinya terlalu keras.Mungkin, kapan2 semua manggil aku 'THE MASTER OF KENTUT'.


Saat liburan, aku pertama naik pesawat, aku kakak aku di depan lagi baca novel Harry Potter and the Soccerers Stone dengan asyiknya.Aku malak-malak untuk liat sampe mata aku panjang keluar untuk liat.3 detik kemudian aku kentut lagi, dan bunyi sangat-menyangat kecil, dan ANJIR, BAU NYA SANGAT LUAR BIASA.''Ib, jangan kentut sembarangan, nanti semua orang kena stroke stadium 6'' Sang Ibu menegur.Sebetul ga ada di bilang kena stroke. Tapi, emang kentut aku luar biasa bau nya.


Beberapa menit kemudian aku lapar.Ada pramugari yang bagi2 kue ama minum.Aku memandang makanan ku bagai kan anjing memandang daging ham.Dan, aku memakannya nya dengan lahap.Masih lapar, dan akhirnya minta kepada mama aku.
                      ''ma, boleh minta dikit ga''
Aku bilang seperti anak gembel yang ga pernah makan selama idupnya.
                      ''nih, *mama aku membagi roti coklat, untuk aku dibagi besar dan mama hampir sama                       gede*''
                     ''wah, banyak juga ma''
                     '' ini tanda mama sayang anak mama''
Dan, inilah kebaikan mama ku.2 menit kemudian aku kentut, mama aku dan orang di sebelahnya tutup idung, dan kecium ama aku, dan sekarang gantian aku yg kena.Adanya, aku PINGSAN.Yes, people call me freak and moron.


Sesampe di Jakarta, aku turun di pesawat, dan aku kentut super-duper kecil, dan baunya tambah luar biasanya.Takutnya baunya sampe seluruh Jakarta sampe aku di buru ama pemburu bayaran karna menyebarkan racun/kentut yg bau nya sangat luar biasa bau (dipikir2, lebih bagus disingkat SLBB) dan akhirnya ditangkap, dan di eksekusi.Dan masih lapar, akhirnya kami makan, aku makan Mozza Burger di A&W, yang lain makan nasi Padang.Oh, nasi Padang, kenapa kau bikin orang Padang semua tertular nasi Padang??


Kami pergi ke Bogor naik DAMRI.Ya, kalian tahu, PASTI TIDAK ADA YANG AKU LAKUKAN SELAIN MELAKUKAN KENTUT SLBB.Aku lagi ayik baca buku Harry Potter and the Soccerers Stone sambil dengar lagu dari hape kakak aku.Aku baca sambil meler dan tiba2 lampu di matiin ama supir DAMRI.Sialan lu supir, gue lagi baca di matiin lampunya.Dan . . . . akhirnya aku terasa mo kentut.Sekarang tidak terdengar suaranya dan yang kulakukan sekarang adalah: KENTUT SLBB.Biar mampus tuh si supir, biar terasa KENTUT SLBB aku.Aku pengen ke tempat supir terus bilang gini pake bahasa inggris ''mom push cow''.


Dan akhirnya, nyampe juga, di Bogor.Saat menghentak kan kaki di bogor dan . . . . . .  ANJIR, KENTUT SLBB BERAKSI LAGI..Kami di jemput ama kak Lia, Istri nya koko Rudy.Saat bilang sama papa aku kalo aku mo nonton Obama Anak Menteng, dan tiba2, aku kentut SANGAT LUAR BIASA KERAS (yg ini SLBK), Bogor tiba2 gempa, sekarng orang2 Bogor tak berdosa menjadi korban kentut SLBK aku.Takutnya,  aku di Pidana 70 abad (kaga tau masih idup ato ga).


Nyampe di rumah Mak tuwo (tante yg lebih besar dari pada mama/papa kita.RED).Di rumah biasa aja.Yang ada bang Kevin, kawan sekamar aku, koko Ricky, papanya bang Kevin,dan ada koko Rino (para pembaca, ini bukan badak asli kok) ,ada bibi dan mpok.Bang Kevin ternyata juga freak dan moron, tapi cerdas.Dan tidur sekamar ama dia juga . . . . damnit lah, aku pengen tidur, dia idupin musik, dan kedengeran lagu Baby JB, jadi ingat ama Momoy Palaboy.Besoknya jalan2, aku nanya ama koko Rino, ternyata bang Kevin emang sengaja tidur pake musik.Emang dasar Putri (dia laki2, harus nya putra dong!!) Tidur!!!


Dan waktu hari kedua tidur, kaga bisa tidur!!! Karna keasikan baca buku komik Eyeshield 21 dan + kaga ngantuk.Sangat tepat, waktu itu aku lagi asyik baca komik karna kaga ngantuk dan tiba2 . . . . bang Kevin menguluarkan kentut SLBK!!!(baru nyangka, ternyata bukan aku aja yg bisa SLBK) aku kaget dan pingsan.3 detik kemudian aku sadar gara2 aku mengluarkan kentut SLBK.Besok, aku ketidur di antara jam 8, dan bangun jam 1, papa, mama, adek dan kakak pergi ke kondangan.Ku biarkan saja, ga penting sih, jam 2 mereka pulang dan aku liat seksama undangannya lagi dan . . . . . ANJIR . . . .LIAT TEMPATNYA DI BUKIT DAN RUMAH MEWAH 4 TINGKAT.DAN MAKANAN NYA SPAGETHI.Damnit.


Dan, langsung ke tempat water bom, Cimanggu City.Ada 3 seluncuran.Satu yg pendek warna merah, tinggi warna biru, dan sangat tinggi warna ijo.Ijo se-ijo kolor aku.Aku memilh warna biru dan tubuh item ku disinari matahari sampe kulit ku berkilauan.Dengan sangat sexy aku meluncur dengan badan yg disinari ama matahari.Sampe di kolam, aku ga sengaja kena anak kecil agak botak


               ''ga pa pa dek??'' aku dengan penuh perhatian


               ''ga pa pa, bego!!'' kata anak setengah botak


Sialan tu anak, untung aku akan mau kentut SLBB, aku dirikan pantat aku sampe ke atas dan bilang ''rasakan kentut SLBB''.Anak itu pingsan, kabarnya dia koma 8 minggu.Serius, kok kentut ini membawa celaka orang terus ya??


Slese berenang mama ama kakak datang, ANJIR, MEREKA KE ISTANA BOGOR!!''tu lah, pengen berenang aja'' kata mama aku.


Lusa, kami ke Bandung, mama pengen liat abang.Rencana nya mau ke puncak dulu, tapi katanya punck nya macet.Langsung kerumah cece Riffy.Abis slese, kami makan ke restoran padang, aku ga makan, kaga lapar, tai kalo di kasih ayam KFC di sebelah, tingkah lagu aku udah kayak anjing.Sampe di restoran Padang, Aku kentut SLBB, ANJIR, AKU KENTUT PAS ORANG MAKAN.Aku ke toilet, dan akhirnya buang aer seni.Aku punya pertanyaan, kenapa kencing di bilang water art?? Padahal tu kan, jorok!!!Sama sekali ga ada hubungan ama seni, dunia udah pada gila.


Nyampe Di Bandung, sialan, dingin!!


Nyampe di kossan abang aku, tempat agak kotor, ada retakan disitu, dapurnya juga jorok.Gosipnya, banyak penghuni Setan di situ.Abang kasih tunjuk dimana tempat kami nginap, akhirnya sampe di Guest House mewah dan bagus bernama O.B.C.Ga pake AC karna dingin.Kami makan malam ama bg Iwan, dia nunjuk restoran yg bagus dan ga terlalu mahal dan dia atas puncak bukit yg dingin.


Aku makan Spagethi Bolognaise ama Bg Kevin.Makan Penutup kami Pancake Strawberry yg anget.Abis slese makan, aku dan bg Kevin jalan2 di sekitar restoran, ANJIR . . . . aku dikaget kan ama dia.Aku balek ama kagetin dia sambil kentut SLBB.


Besok ke Tangkuban Parahu.Kami harus pake jaket ama trus aku pake syal dan topi biar hangat. Dan ini foto kami:

ini lah si Udin, Si kuda bencong


















aku dan si bg bencong, Kevin 


















Koko Rino dan Rhino  















Aku dan Bocah Ingusan














Aku naik kuda.Gila, si kuda nama nya si Udin, nama bapaknya kawan aku, hahahaha . . . .


Di atas kuda aku juga mengluarkan kentut SLBB sambil kentut SLBK.Bukan gitu aja si Udin triak sambil jerit kayak bencong (dalam hal ini, kuda bencong) sambil lari, aku kelempar ke kawah, aku berhasil naik keatas.3 minggu ilangin baunya.


Besok nya aku pulang, sampe ke Batam dan menginjak Batam SAMBIL MENGLUARKAN SLBB DAN SBLK.Kasian penduduk batam, udah bisa lepas dari siksaan, sekarang datang manusia yg MASTER KENTUT.Dan sampe ke Batam, Panas betul!!


Pesan moral:Rahasia/resep menjadi MASTER KENTUT adalah ga boker 3 bulan

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;