Selasa, 05 April 2011

Postingan dengan Mata kejepit Sebelah

Bagus. Aku baru aja kelahi sama kawan, dan mata aku memar. Apa lagi tu org Batak. Yak, Batak, you know lah, Batakman. Masalahnya si Batakman ini guoooblok. Kentul. By the way, aku tadi kelahi loh, kelahi karena aku punya gigi empat (sumpah, ga nyambung sekali!!).

Tadi siang, pas pelajaran komputer, aku ama si L (sengaja disamarin, dia masih punya masa depan!!! jangan disebarin, nanti ga ada yg mau, walopun sebetulnya emang ga ada yg mau!!!) duduk bersebelehan. Eh, ga ada angin ga ada kentut, tiba2 dia ngejek Papa aku. Gembel. Karena di ejek getoaan, aku bales ejek sekali. For you information, si L ini termaksud anak yg binal. Uda banyak yg dia bikin emosi abis itu kelahi. Ujung2nya dimarahin emaknya, guru. Pas aku bales, dia ejek bertubi2, dengan muka seperti kucing mo kawinnya itu, apa tidak merasa emosi. Apa lagi dengan mukenye itu, oh, so disgusting. Oke, aku ga mau ejek, abis itu aku cegat dikit dia, tanpa merasa bersalah, dia tabok mata aku. God, hancur deh masa depan ku. Aku masi mao merasakan SMP, SMA, Kualiah di UI kalo bisa. Abis di pukul itu, aku ngejerit. Aer mata keluar. Dewi Sandra nyanyi (Lho?). Aku panik, dengan mata gak setengah gak ngeliat, aku balas dia dengan bertubi2, mampus deh lu. Tapi kayaknya ga mempan deh.

So, dengan mata benjol sbelah ini, aku di bawa ke UKS. Si Ihsan yg nemanin. Sampe di UKS, pintunya terkunci. 'Ib, the UKS door is locked' dia bilang dengan muka agak prihatin, tapi lebih mitip tuyul gagal maling duit seribu dan pake bahasa Inggris, ya biasanya kami latian berbahasa Inggris. 'Yea, look-like' aku dengan lemas.

Tanpa nasi basi, aku sama Ihsan ke kantor, sambil menutupi mata(yg dikira guru aku lagi niruin bajak laut engga sukses), kami nyamperin pak Umar. 'Pak, ini si Iib matanya benjol' kata Ihsan. Pak Umar, ngeliat aku, ngambil salep abis tu salepin kebagian yg benjol. Yak, aku juga benjol, dan benjolannya sebesar gunung Bromo, krang lebih. 'Emang ada apa?' Pak Umar. Aku jelasin ke Pak Umar apa yg terjadi. Pak Umar ngangguk. Well, we go back to computer room.

Sampe disana, badan aku lemas, aku raba badan aku, aku laki - laki (iyah, ga nyambung). Keringat aku keluar deres, dan sangat lelah. Abis itu aku bilang ke guru computer, dia nyaranin aku tidur di UKS. Yg nemenin aku ke UKS adalah Rais, perpaduan antara mesin jahit org Jogja dan genduruwo. Belakangan aku tau, perpaduan antara mesin jahit org Jogja dan genduruwo tidak menghasilkan manusi utuh. Abis sampai, si Rais manggilin Pak Supri, guru Ketrampilan sekaligus pemegang kunci SD Kartini II. Jadi, aku tidur ke ruangan Putra, terus kipas anginnya dinyalaain, tapi ga hisup. Terpaksa aku tidur di ruangan Putri. Bagus. Selagi tidur, aku harus nahan malu sama org yg lewat ngeliatin.

Aku tertidur, sampe terbangun saat ngeliatin org2 di luar rame2 sambil berbisik2, heran dan ada teriakin 'ih ada cewek!' aku gondok. Tapi aku sakit apa boleh buat. Bel bunyi, dan kawan aku berziarah mampir di UKS. Ada yg ambilin ketring, abis itu banyak yg nungguin aku di UKS. Well, I'm so glad with my friend. Sampe anak2 kelas enam (Chiesa, Adjie, Hayqal dan Lutfhi) juga ikut ngejenguk aku. Mereka semua bersimpatik dan ngebilang cepat sembuh. Aku sangat terharu, touching. Eh, berapa menit kemudian, ada yg gosip, bercerita tentang si L, dan agak berisik. But is nothing for me, I'm very happy cause my friend care about me too.

Ya, itulah cerita di sekolah tadi, emang agak touching, campur aduk gitu, tetapi itu lah kami .

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;