Jumat, 13 Mei 2011

Vacation is Just Gonna be End

Hai semua!!! Ketemu lagi di acara Menangkap Suami Istri yg Selingk   tunggu, aku gak mau bikin rumah tangga orang hancur. Well guys, how is it going? Kemaren anak kelas enam UASBN. Yap. UASBN. That mean is I have long holiday for a week! Hari2 di warnai dengan hal yg saaaaaaaaaaaaaaaangat ........ biasa. Diwarnai dengan maen PS, gangguin adek, sampe nyuri cucian tentangga.

Tunggu, aku udah berapa lama gak apdet ya? Seminggu? Sebulan? Dua bulan? Pohon dekat rumah ku berbuah kutang? (iyah, udah tau, it's nonsense, kayak moto aku.)

Hari2 juga diwarnai memakai boxer kesayangan aku, boxer itu adalah .................................
                                                        
                       BOXER HOMER PAKE KOLOR    

Bagaimana? Keren bukan? Ato kita sebut saja dengan.........................

                                   BOMERKELOR    

YAH!!! Sangat cantik!!!! (bagi yg mata nya juling aku yakin kalian bacanya BOKERKELAR)

Wait, sampe mana tadi. Oh ya, liburan. Hari2 di warnai dengan eek eek sana sini maen PS. Oh ya, ayo kita mengenang PSP kesayangan ku yg udah mati tahun lalu. Semoga kamu ada di sisi pencipta PSP.

Hari2 dengan Bomerkelor, boxer kesayangan ku ini, dijalani dengan indah. Pas aku jalan2, dia menemani aku, pas, disuruh mama ngebantu mama, dia nemenin aku, pas aku lagi eek, dia nemenin aku *lo uda berapa kali gak mandi Ib? Kok pake boxer sama terus?*

Kemaren, secara ga sengaja aku mecahin tempat galon di sekolah. Yup, TEMPAT GALON. Kampretnya, tu tempat galon dari kramik, jadi bunyi nya PRANG!! PRANG!!! PRANG!!! Okeh, itu terlalu ekstrim. Dengan hukuman mengganti tempat galon yg harganya 150 JUTA RIBU ITU. Mpret, gak, dobel kampret. mendingan beli dipidi toh

Kemaren juga aku nulis post yg aneh2 di group fesbuk, biasalah, org pintar. Dengan kemampuan IQ yang keren ini (IQ ku 18, ENGGALAH, ORG 107), aku menulis dengan penuh kharisma, kehebatan, dan dengan penuh jiwa seorang rusa jantan. Here goes:



  • Muhammad Ibnu Shina
    iib itu menghabiskan waktu2nya dengan cemerlang. saat liburan, dia berencana mengabiskan waktunya dipasar2. tiba2, ada ibu2 kemalingan, dengan secepat bencong dia menyergap maling, tiba2 ada pulpen turun dari langit. baru diketahui kalo pulpen itu ternyata bekas taik ayam, abis itu dilempar ama pemiliknya. entah kenapa, dia merasa harus mencolok maling pake pulpen. dengan penuh kharisma, di coloklah mata tersebut. dihadiri dengan pawai penangkapan maling nyasar. dia baru nyadar kalo bisa nyolok mata maling pake pulpen. pintar sekali.



Muhammad Ibnu Shina
iib adalah ank yg teladan. buktinya dia memecahkan tempat galon di kelas.


Muhammad Ibnu Shina
iib itu lebih pintar dari albert einstein. buktinya, iib udah bisa pake imel (e-miail) albert einstens gak bisa, iib bisa buka facebook, albert einstens ga bisa, iib buka twitter, albert einstens ga bisa. berapa IQ mu Bert? gitu aja ga bisa. dan tambahan, albert einsten ga bisa nyolok mata maling pake pulpen. brilian bener tu iib.


Gak ada angin, gak ada kentut, si Bella nyamperin aku lewat chat, pertamanya si mau nanya tentang bestfriend, pas aku ga nyebut dia, dia nanya aku best friend dia gak. Aku bilang aja iya. Lama kelamaan, aku baru sadar pas liat post ini:




Nabilah Shafira Milennianti
Curhat Muhammad Ibnu Shina kpd Nabilah Shafira Milennianti hahaha


KAMPRET. BARU. SADAR. LAGI. CURHAT. <----- CURHAT LAGI
Kok bisa ya, jadi curhat? Hahahahaha, udah deh, gapapa, kan temen. Tanpa sadar, dia curhat ke aku. Aku memberikan saran dengan sikap om-om Pertapa mau Kentut:

Nabilah Shafira Milennianti
Saran Iib: bilang dgn hatimu *gubrak


 *Terharu, masi ada yg mau denger kata2nya*


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;