Senin, 16 Mei 2011

Adek Sendiri Pun Melanda Jiwa

Kata Chiesa diblognya, 'Org yg sering posting aneh2 bukan berarti aneh'. Wah, aku sangat kagum dan terharu karena aku org yg sering posting ga jelas, apa lagi postingan 'Cara Mengusir Hantu di Toilet' (iya ya? udah lupa aku). Kalo mau ke blog Chiesa klik aja disini. Cuplikan blognya:

Ini bukan blog jualan wanita ..


Oh ya, hari ini Waisak ya? Selamat hari Waisak bagi yg merayakannya.


Oh ya, bagi yg mau nanya tentang tempat galon keparat itu, galonnya belom diganti. Gyahahahaha. 


Kemaren2, aku bikin gambar komik Heri Muter gitu. Maen2 syer (plesetannya share) tu poto. Mo liat? Ini ada beberapa dari comixed.com:














































































































































































Gimana? Kerenkan?

Kemaren juga ada kejadian dodol, adek aku ngamuk. Adek aku udah bisa maen PS (akunya kalah mulu). Adek aku nyakar sampe bedarah. It's truth. Dia ngamuk. Cuplikan berikut:

Adek: Halah kakak!! Adek mo nonton ini!!
Kak Silvy: Adek nonton terus, sekali kakak lah!!!
Adek: Kakak, tolong lah .....*mulai ngeles*
Kak Silvy: Udahlah, kakak mau nonton!!
Aku: *Menyaksikan, kayak pilem conflict saulin versi Indonesia*

Karna aku suka usil, ada lengan adek aku digoyang2kan, aku ada ide, aku GIGIT lengannya!!!!

Adek:AHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!! *kena gigit aku, biasalah, suka usil*
Aku:*Ngikik setan*
Kak Silvy: *nepuk pundak aku keras2, marah*
Adek:*Marah, nyakar2*
Aku: ANJRITTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!! KENA CAKAR!!!!!!!! *Udah kena karma, tuhkan*

Yak, kejadian dodol itu berlangsung lusa kemaren.

Pesan moral: Jangan pernah ajak Iib berdebat, pokoknya jangan!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, tapi HARAP jangan yg jorok2.

 
;